Piala Sudirman 2017

(FOTO) Intip Gaya Seru Pebulutangkis di Gala Dinner Piala Sudirman 2017

Jumat, 19 Mei 2017 21:41 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Djarumbadminton
Piala Sudirman 2017. Copyright: © Djarumbadminton
Piala Sudirman 2017.

Sejumlah pebulutangkis dari tiap negara menghadiri acara makan malam Piala Sudirman 2017 yang berlangsung di Gold Coast, Australia, Jumat (19/05/17). Dari laman Instagram PBSI, rombongan tim Indonesia kompak mengenakan tema batik dalam acara ini.

Tak hanya para pemain seperti Greysia Polii, Debby Susanto, dan Tontowi Ahmad, segenap manajer dan pelatih juga turut hadir dalam acara ini. 

 

Saat ini sedang digelar welcome dinner untuk peserta Piala Sudirman 2017. #badmintonindonesia #sudirmancup2017 #welcomedinner

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

Sementara tim Malaysia yang dipimpin Lee Chong Wei tampil rapi dengan pakaian formal, meski sang pebulutangkis nomor satu dunia itu hanya memakai kaus lengan panjang dan celana jin.

 

Malaysia Badminton Team ready to attend to the 2017 TOTAL BWF SUDIRMAN CUP Welcome Gala Dinner! 🇲🇾 . Handsome & Gorgeous! 😎😍💫✨ . #GalaDinner #TeamMAS #SC17 #SudirmanCup2017 #GoldCoast #BadmintonMalaysia #MalaysiaBadmintonLovers . 📸: Vivian Hoo FB

A post shared by Malaysia Badminton Lovers (@malaysiabadmintonlovers) on

Di tim lain, Marc Zwiebler memamerkan foto skuatnya bersama pemain Jerman lainnya. Begitu pula dengan pemain tunggal putra, Srikanth Kidambi yang berfoto bersama pemain India lain sebelum menghadiri gala dinner.

 

#sudirmancup2017 #goldcoast #wirfuerd #welcomedinner auf gehts Deutschland 🇩🇪 🤙

A post shared by Marc Zwiebler (@marczwiebler) on

 

Men in black. #galadinner #sudirmancup #mixedteam #welcomedinner #teamindia #dressedup

A post shared by srikanth (@srikanth_kidambi) on