Italia Terbuka 2017

(VIDEO) Geledek dan Hujan Buat Lokasi Italia Terbuka seperti Ciliwung

Sabtu, 20 Mei 2017 09:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© streamable.com
Kondisi lapangan tenis Italia Terbuka 2017 saat diguyur hujan. Copyright: © streamable.com
Kondisi lapangan tenis Italia Terbuka 2017 saat diguyur hujan.

Mantan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic harus sedikit menunda penampilannya di babak perempatfinal Italia Terbuka 2017. Pasalnya, laga yang seharusnya berlangsung Jumat (19/05/17) kemarin harus diberhentikan oleh pihak panitia turnamen.

Mengutip dari ATP World Tour, saat laga antara Djokovic melawan Juan Martin del Potro dari Argentina berlangsung, tiba-tiba saja rintik-rintik air turun dari langit Kota Roma tempat berlangsungnya pertandingan.

Tidak hanya hujan, petir dan kilat yang menyambar juga membuat pihak panitia memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan dan mengumumkan bahwa laga lanjutan akan dilaksanakan pada Sabtu (20/05/17) ini.

Pemberhentian laga itu sendiri pun sangat disayangkan, mengingat saat itu Djokovic sudah memimpin di set pertama dengan skor 6-1 dan tertinggal 1-2 di set kedua.

Akun Twitter Tennis TV pun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi lapangan pertandingan setelah para penonton pergi dan hujan bertambah besar.

Di video tersebut terlihat hujan membuat lapangan yang terbuat dari tanah liat menjadi tergenang oleh air dan menjadi kotor. Alhasil, pemandangan itu pun seolah mengingatkan kita dengan kondisi Kali Ciliwung saat banjir.