Indonesia Open 2017

Maju ke Semifinal Indonesia Open 2017, Ini Ungkapan Owi/Butet

Sabtu, 17 Juni 2017 04:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut tiket semifinal Indonesia Open 2017. Copyright: © Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut tiket semifinal Indonesia Open 2017.

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memastikan satu tempat di babak semifinal Indonesia Open 2017. Owi/Butet maju ke babak selanjutnya usai menang 21-18 dan 21-16 atas wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Usai laga, Liliyana mengaku pertandingan berjalan cukup ketat, pasalnya ia dan Tontowi harus tertinggal di awal set pertama maupun kedua. Namun berkat fokus dan konsentrasi yang tinggi, keduanya mampu mengejar dan membalikkan keadaan.

© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut tiket semifinal Indonesia Open 2017. Copyright: Humas PBSITontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut tiket semifinal Indonesia Open 2017.

"Kita bersyukur ke semifinal, tetapi laga tadi tak mudah karena kita selalu ketinggalan tapi tidak buat kita lengah dan kita fokus dan berhasil kejar. Saat kita kejar mereka berbalik tertekan, selain itu mereka juga banyak buat kesalahan," tutur Butet usai laga.

Baca Juga

Sementara itu, Tontowi menyatakan ia hanya berpikir positif dan fokus terhadap dirinya. Ia juga belum memikirkan tentang laga final lantaran mau fokus untuk laga esok hari melawan Chan Peng Soon/Yen Wei Peck dari Malaysia.

© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut tiket semifinal Indonesia Open 2017. Copyright: Humas PBSITontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut tiket semifinal Indonesia Open 2017.

"Tadi saya hanya fokus ke diri sendiri, tampil tenang tidak pikir aneh-aneh terbukti poin bisa kita dapat. Sejauh ini saya belum pikirkan juara, untuk besok semifinal mau main all out, tetap tenang," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%