Jadwal Wakil Indonesia 5+1 di Babak Kedua Australia Open

Kamis, 22 Juni 2017 04:18 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Humas PBSI
Praveen Jordan/Debby Susanto sukses lolos ke babak dua Australia Open 2017. Copyright: © Humas PBSI
Praveen Jordan/Debby Susanto sukses lolos ke babak dua Australia Open 2017.

Penampilan mengecewakan kembali diperlihatkan sejumlah wakil Indonesia di ajang AustraliaOwi/Butet Tersingkir, Praveen/Debby Melaju Open 2017. Akhirnya, Indonesia harus puas meloloskan 5+1 wakil ke babak kedua Australian Open 2017.

Dalam pertandingan yang berlangsung kemarin, ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil menebus kekalahan di Indonesia Open 2017. Praveen/Debby berhasil melaju ke babak kedua setelah menyingkirkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 21-11 dan 21-19.

© Humas PBSI
Praveen Jordan/Debby Susanto sukses lolos ke babak dua Australia Open 2017. Copyright: Humas PBSIPraveen Jordan/Debby Susanto sukses lolos ke babak dua Australia Open 2017.

Satu lagi ganda Indonesia yang berhasil melaju ke babak kedua adalah Saputra Alvindo Ferdinand/Sinatra Surbakti. Ganda putra muda tersebut berhasil lolos setelah menumbangkan wakil tuan rumah, Raymond Tam/Eric Vuong.

Baca Juga

Ganda gado-gado Hendra Setiawan/Tan Boon Heong juga berhasil mendapatkan tiket ke babak dua. Tiket mampu digenggam pasangan Indonesia-Malaysia itu usai menumbangkan ganda India, Francis Alwin/Kona Tarun, 21-17 dan 21-15.

© Herry Ibrahim/Indosport
Anthony Sinisuka Ginting Copyright: Herry Ibrahim/IndosportAnthony Sinisuka Ginting

Tiket juga berhasil diraih oleh dua tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Ginting berhasil lolos setelah Jan O Jorgensen terpaksa mundur karena mengalami cedera. Sementara itu, Jonatan melaju setelah menyingkirkan Hu Yun dari Hongkong.