Final Indonesia Open 2018 Penonton Membludak, Calo Merajalela

Minggu, 8 Juli 2018 15:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kegembiraan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi saat mencetak poin pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kegembiraan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi saat mencetak poin pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Final Indonesia Open 2018 mendapat animo masyarakat cukup bagus. Hal ini terbukti dengan membludaknya penonton di babak final Indonesia Open.

Bahkan tiket pertandingan yang terbagi dalam tiga kelas telah ludes terjual. Tak tanggung-tanggung, penjualan tiket yang dilakukan secara online telah laku sejak seminggu sebelum laga final berlangsung. Sementara untuk tiket yang dijual on the spot pun telah ludes tak tersisa.

Namun di balik tingginya animo masyrakat untuk menyaksikan laga final Indonesia Open ada kejadian kurang mengenakkan dirasakan oleh pecinta bulutangkis Indonesia. Sebab banyak dari mereka yang telah sengaja datang ke Istora Senayan justru tidak kebagian tiket.