Link Siaran Langsung Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 Hari Ini

Rabu, 1 Agustus 2018 08:22 WIB
Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Open 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Open 2018.

INDOSPORT.COM - Perjuangan pebulutangkis kebanggaan Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 masih terus berlanjut. Berikut jadwal wakil Indonesia pada hari ini, Rabu (01/08/18).

Memasuki hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 yang diselenggarakan di Nanjing, China, hari ini, Rabu (01/08/18), akan mempertandingkan babak kedua atau babak 32 besar untuk seluruh sektor, kecuali ganda campuran.

Hingga saat ini, Indonesia masih menyisakan wakil di setiap sektornya yang total berjumlah 12 wakil. Namun untuk hari ini, hanya akan ada 10 wakil saja yang akan bertanding karena dua diantaranya merupakan dari sektor ganda campuran.

Dari sektor tunggal putra, kekalahan Jonatan Christie di babak pertama membuat Indonesia menyisakan dua wakil saja, Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting. Sementara pada sektor tunggal putri, dari dua wakil Indonesia yang diturunkan, Fitriani dan Gregoria Mariska juga masih berjuang.

Baru memasuki babak kedua, sudah tersaji pertarungan antar wakil Indonesia di sektor ganda putra, yakni Berry Angriawan/Hardianto melawan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Selain kedua pasangan tersebut, masih ada pasangan andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Rian Ardianto yang bertarung hari ini.

Terakhir di sektor ganda putri, tiga wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta juga siap merebut tempat ke babak ketiga.

1