3 Metode agar Bisa Punya Banyak Gelar Juara Seperti 'Si Tengil' Kevin/Marcus

Sabtu, 25 Agustus 2018 21:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Puspa Perwitasari
Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia di Asian Games 2018. Copyright: © Puspa Perwitasari
Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Tahun 2018 menjadi yang spesial bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, tahun ini negara kita menjadi tuan rumah perhelatan olahraga terbesar di Asia, yakni Asian Games 2018.

Kompetisi olahraga ini sendiri baru dimulai pada Sabtu (18/08/18) kemarin. Sebagai tuan rumah, Indonesia tentu berharap bisa mendapat banyak medali emas dari seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018.

Harapan terbesar sendiri datang dari cabor bulutangkis, yang akan bertanding mulai Minggu (19/08/18) untuk kategori beregu dan Kamis (23/08/18) untuk nomor perorangan. Bukan tanpa sebab cabor bulutangkis jadi  andalan, mengingat banyak prestasi olahraga Indonesia di dunia internasional berasal dari cabor tersebut.

Terlebih lagi, kini Indonesia memiliki pasangan ganda putra yang sedang bersinar dan terus menerus meraih gelar juara. Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin/Marcus atau yang kini dikenal Duo Minions sudah menciptakan berbagai prestasi seperti meraih dua gelar juara All England (2017 dan 2018), serta World Super Series Final. Mereka juga baru memenangkan Indonesia Open 2018 pada 8 Juli lalu.

Melihat banyaknya prestasi yang sudah keduanya raih, banyak orang yang berpikir pastinya sangat sulit untuk bisa mengikuti jejak Kevin/Marcus. Padahal dalam kenyataanya hal tersebut jauh dari kata mustahil.

Berikut INDOSPORT coba sajikan beberapa cara agar bisa meraih gelar juara seperti 'Si Tengil' Kevin/Marcus: