Jadwal Bulutangkis Indonesia di Asian Games, 26 Agustus 2018

Minggu, 26 Agustus 2018 07:22 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Cabor Bulutangkis Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Cabor Bulutangkis Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Wakil-wakil Indonesia di cabang olahraga (cabor) bulutangkis Asian Games 2018 akan kembali dilangsungkan dalam beberapa nomor, Minggu (26/08/18).

Untuk nomor tunggal putra, dua wakil Indonesia akan berjibaku di babak 8 besar. Ada Jonatan Christie yang akan menghadapi wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent pada pukul 13.40 WIB nanti.

Masih tunggal putra, ada Anthony Ginting yang akan menghadapi wakil China pukul 14.30 WIB. Selain tunggal putra, Indonesia akan berjuang di nomor ganda putra lewat pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Masih ganda putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga akan menghadapi wakil Malaysia, Goh V Sem/Tan Wee Kiong yang akan dimainkan pada pukul 17.00 di Court 1.

Untuk ganda putri, Indonesia akan diwakilkan oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menghadapi ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Japan Ayaka Takahashi pada pukul 18.40 WIB.

Ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga masih akan berlaga di babak 8 besar menghadapi wakil China, Zheng Siwei/Huang Yagiong.