Bukan soal Uang, Ini Bonus Berharga Bagi Pebulutangkis Usai Asian Games 2018

Rabu, 5 September 2018 03:16 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ajang Asian Games 2018 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ajang Asian Games 2018

INDOSPORT.COM – Federasi Bulutangkis Indonesia (PBSI) memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah sukses mengharumkan nama Tanah Air di Asian Games 2018.

Apreasiasi tersebut berupa bonus yang diberikan langsung oleh Ketua Umum PP PBSI, Wiranto dalam acara makan malam yang berlangsung pada Selasa (04/09/18).

Namun Wiranto sendiri mengungkapkan jika hadiah yang paling mulai bukan hanya soal uang. Menurutnya, bunos yang paling penting adalah membuat bulutangkis kembali dicintai rakyat Indonesia.

"Hadiah yang paling mulia adalah hadiah dari masyarakat Indonesia yang kembali mencintai bulutangkis, menyayangi atlet-atletnya, dan itu yang membahagiakan kami para pengurus,” ujar Wiranto.

“Bahwa apa yang saya canangkan untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia, ternyata sambutan masyarakat begitu bagus. Momentum inilah yang harus kita manfaatkan dalam meraih gelar-gelar lainnya dan menjadi yang terbaik," lanjutnya.