Rekan Duet Komentari Selebrasi Kocak Rasmussen di China Open 2018

Senin, 24 September 2018 15:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Final turnamen bulutangkis China Open 2018 telah usai. Indonesia memastikan satu medali emas di nomor tunggal putra yang diraih oleh Anthony Sinisuka Ginting di final China Open, Minggu (23/09/18) kemarin.

Sementara di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang digadang-gadang menjadi calon kuat juara harus takluk di babak semifinal. Kini gelar tersebut diraih oleh pasangan ganda putra asal Denmark, Anders Skaarupraz Rasmussen/Kim Astrup.

Euforia keduanya dalam melakukan selebrasi kemenangan menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya memiliki cara yang unik dan mengundang gelak tawa saat meraih poin terakhir yang memastikan kemenangan keduanya.

Saat itu, Rasmussen berlari-lari keliling lapangan dengan ekspresi yang lucu. Sementara Astrup melepas kaosnya dan memamerkan dada bidangnya sembari berteriak puas.

Tentu selebrasi Astrup ini mengingatkan warganet Tanah Air pada gaya selebrasi serupa yang diviralkan oleh Jonatan ‘Jojo’ Christie saat memastikan gelar juara Asian Games 2018 lalu.

Sementara Astrup sendiri tak habis pikir saat melihat selebrasi rekan duetnya, Rasmussen. Pebulutangkis 26 tahun tersebut pun mencurahkan isi hatinya ke dalam akun Instagramnya @kimastrup.

“Masih agak diliputi oleh emosi dan kebahagiaan. Saya benar-benar bersyukur atas salam ramah yang telah kami terima sejak kemarin. Saya tidak tahu apa yang dipikiran @anders_skaarupraz saat ini,” tulis Astrup sembari memamerkan potret selebrasi keduanya.

Saat ini Rasmussen dan Astrup tengah berada di Seoul dan akan berangkat ke Korea pada Rabu, 26 September 2018 guna berlaga di Korea Open 2018.

Kemenangan di China Open menambah motivasi keduanya untuk kembali meraih kemenangan di tanah Asia.

Penulis: Martini

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT