Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Hari Kedua Korea Open 2018

Rabu, 26 September 2018 07:10 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelaran Korea Open 2018 sudah memasuki hari kedua pada hari ini, Rabu (26/09/18). Bermain  di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Sebanyak 9,5 wakil Indonesia akan memulai perjuangannya pada hari ini dengan rincian 4 tunggal putra, 1 tunggal putri, 1 ganda putra,  2 ganda putri serta 1,5 ganda campuran.

Dari 9,5 wakil Indonesia di atas tentunya ada satu hal yang menarik perhatian kita semua  yakni juara tunggal putra di China Open 2018 minggu lalu, Anthony Ginting.

Ginting yang tengah naik daun karena permormanya yang apik digadang-gadang bakal mampu berbicara banyak di ajang BWF kelas 500 ini. Terlebih, dirinya merupakan juara bertahan tahun lalu. 

Selain Ginting, tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie, diprediksi juga akan bisa tampil baik di ajang ini. Seperti kita ketahui, Jojo merupakan lawan Ginting di final tahun lalu.

Sementara itu di hari pertama kemarin. hanya satu dari 3 ganda campuran Indonesia sukses melaju ke babak kedua atas nama Praveen/Melati.