Jadwal Jonatan Christie vs Tommy Sugiarto di Semifinal Korea Open 2018

Sabtu, 29 September 2018 07:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI/Suara.com
Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie akan bertarung di semifinal Korea Open 2018. Copyright: © PBSI/Suara.com
Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie akan bertarung di semifinal Korea Open 2018.

INDOSPORT.COM - Babak semifinal ajang bulutangkis Korea Open 2018 akan memainkan pertandingannya pada hari ini, Sabtu (29/09/28).

Indonesia sendiri berhasil meloloskan dua wakilnya dalam fase empat besar nanti. Dua wakil Merah Putih tersebut berasal dari nomor tunggal putra, yakni Jonatan Christe dan Tommy Sugiarto.

Sayangnya, Indonesia tak bisa berharap Jojo dan Tommy bisa melangkah ke partai final secara berbarengan. Pasalnya, kedua pemain itu sudah dipastikan akan saling beradu pada laga semifinal nanti.

Sementara untuk tim tuan rumah, Korea Selatan juga menempatkan dua wakil di partai semifinal. Kedua wakil Korsel tersebut datang dari nomor ganda putra serta ganda campuran, yakni Choi Solgyu/Seo Seung-jae, dan Seo Seung-jae/ Chae Yujung.

Jepang jadi negara yang menempatkan wakilnya paling banyak. Ada sembilan wakil Jepang yang akan berlaga pada pertandingan semifinal nanti.

Khususnya untuk nomor ganda putri. Empat pasangan ganda putri yang bertarung di semifinal, kesemuanya berasal dari Jepang.

Pertarungan yang cukup menarik bakal tersaji di nomor tunggal putri. Unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi, akan bersua dengan rekan senegaranya yang menjadi unggulan ketiga, Nozomi Okuhara.

Pertandingan pertama akan dimulai pukul 11.00 WIB, sementara Jonatan vs Tommy akan tampil di partai ke-7.

2