Link Siaran Langsung Pertandingan Bulutangkis Denmark Open 2018

Sabtu, 20 Oktober 2018 09:34 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tampil pada Danisa Denmark Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tampil pada Danisa Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Indonesia berpeluang meraih sukses besar di ajang Denmark Open tahun ini setelah sebanyak 5 wakil dipastikan akan bermain di babak semifinal hari ini. Lebih membanggakan lagi, satu wakil Indonesia sudah dipastikan akan menginjakan kakinya di babak final.

Hal itu terjadi karena di sektor ganda putera, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan saling adu tangkis dengan sesama Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Siapapun yang menang, kita sudah punya wakil di partai puncak.

Kejutan terjadi di sektor tunggal putri yang tidak dibebankan target yang berat, Gregoria Mariska berhasil membalikan prediksi semua orang kalau Indonesia lemah di sektor putri. Ia berhasil melaju ke semifinal untuk menantang mantan juara dunia, Saina Nehwal yang berasal dari India.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang merupakan andalan di tunggal campuran, akan bertemu dengan musuh berbuyutannya yang berasal dari China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Pertandingan ini dipastikan akan berjalan sengit mengingat kedua pasangan ini berada di peringkat pertama dan ketiga dunia.

Sementara itu di bagian Ganda Putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjumpa dengan unggulan pertama dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Pertandingan itu akan menjadi penting karena jika mampu melewati hadangan peringkat 1 dunia itu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berpeluang besar akan menjadi yang terbaik di Denmark Open 2018.

Semua pertandingan yang seru itu tidak akan disiarkan di TV nasional. Meski begitu, Anda masih dapat menyaksikan perjuangan pebulutangkis Indonesia lewat link siaran berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%