Main di Partai Pembuka France Open 2018, Ini Lawan Anthony Ginting

Selasa, 23 Oktober 2018 09:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Selebrasi Anthony Sinisuka Ginting usai juara China Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Selebrasi Anthony Sinisuka Ginting usai juara China Open 2018.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan kembali di ajang France Open 2018 yang digelar mulai 23-28 Oktober. Ia akan berhadapan dengan pebulutangkis Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

Sebelumnya di turnamen Denmark Open 2018, Anthony Sinisuka Ginting harus gagal di babak pertama setelah ditumbangkan pebulutangkis nomor satu Jepang, Kento Momota.

Tampil di partai pembuka hari ini, merupakan kesempatan bagi Ginting yang baru saja naik peringkat ke ranking 8 BWF, untuk membuktikan ketangguhannya di kancah internasional.

Wangcharoen sendiri berada di peringkat 18 BWF dan masih berusia 20 tahun. Kedua pebulutangkis muda ini memiliki rekor empat kali pertemuan, di mana tiga kali diantaranya dimenangkan Anthony Sinisuka Ginting.

Terakhir kali Anthony Sinisuka Ginting dan Wangcharoen bertemua di ajang Indonesia Master 2018 bulan Januari lalu. Kala itu, Ginting menang dalam dua set langsung, 21-11, 21-14.

Selain Ginting, wakil Indonesia di sektor tunggal Putra, Jonathan Christie akan berhadapan dengan pebulutangkis India, Sameer Verma besok. 

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Bulutangkis Seputar French Open 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.