Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Babak Kedua French Open 2018

Kamis, 25 Oktober 2018 09:16 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di French Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di French Open 2018.

INDOSPORT.COM - Delapan wakil Indonesia sukses melaju ke babak kedua turnamen French Open 2018 di Paris. Sebanyak lima wakil akan bertanding pada hari ini, Kamis (25/10/18). Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di babak kedua French Open 2018 

Beberapa pebulutangkis Indonesia yang akan bertanding hari ini merupakan unggulan, seperti misalnya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang notabene merupakan peringkat 10 dunia. Duel ganda putra tentu tidak akan mudah, terlebih Kevin/Marcus sebelumnya harus bermain rubber lantaran perbedaan kondisi lapangan dan shuttlecock.

Rekan Kevin/Marcus di ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan justru harus menantang pasangan asal Chinese Taipei yang turun sebagai unggulan ketujuh, Chen Hung Ling/Wang Chi Ling.

Sementara itu dari sektor ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir turun sebagai unggulan ketiga akan menantang wakil Chinese Taipei lainnya, Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin. Meski wakil Thailand tidak diunggulkan, namun stamina permain muda mereka patut diwaspadai.

© Indosport.com
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Juara Denmark Open 2018. Copyright: Indosport.comKevin Sanjaya/Marcus Gideon Juara Denmark Open 2018.

Ada pula ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva harus berjuang ekstra keras dalam upaya mengalahkan wakil China yang turun sebagai unggulan kedua, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Terakhir, unggulan Indonesia di ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan turun sebagai unggulan keempat dan menantang wakil India non-unggulan, Jakkampudi Meghana/Poorvisha S Ram. Peluang Greysia/Apri untuk melaju ke babak perempatfinal masih terbuka lebar.

Tiga wakil Indonesia lainnya, yakni Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, serta pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta akan bertanding pada besok Jumat (26/10/18).