Penonton Paris Masters Sakit, Djokovic Tidak Tinggal Diam

Rabu, 31 Oktober 2018 09:48 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Daily and Sunday Express
Novak Djokovic menghampiri penonton yang sakit. Copyright: © Daily and Sunday Express
Novak Djokovic menghampiri penonton yang sakit.

INDOSPORT.COM - Dikenal sebagai salah satu petenis yang penuh kehangatan, Novak Djokovic, menunjukkan perhatian luar biasa ketika melihat ada salah satu penontonnya yang pingsan di tengah laga Paris Masters 2018 melawan Joao Sousa.

Djokovic dan Sousa sedang melakoni set kedua mereka ketika wasit melihat ada kejanggalan di kursi penonton. Ia pun memeriksa situasi dan menghentikan pertandingan untuk sementara waktu.

Sebelum mengetahui kejadian sebenarnya, para penonton lain sempat memprotes dan melayangkan sejumlah olokan. Namun tidak lama kemudian mereka akhirnya menyadari bahwa ada hal tidak beres yang sedang terjadi. Setelah situasi ditangani, mereka pun bertepuk tangan ketika wasit berjalan kembali ke kursinya.

Salah satu pemandangan yang cukup menarik perhatian saat kejadian tersebut adalah Djokovic yang tidak tinggal diam atau hanya sekadar melihat dari kejauhan.

Ia pun tertangkap kamera turut membantu wasit dan petugas menangani penonton yang sakit tersebut. Djokovic menyerahkan handuk ke penonton tersebut dengan tangannya sendiri.

Beruntung, pria yang sakit tersebut baik-baik saja. Ia segera dibawa ke luar area pertandingan untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Laga pun dilanjutkan dan berakhir dengan kemenangan Djokovic 7-5 6-1. Petenis Serbia tersebut pun melaju ke babak Paris Masters selanjutnya dan akan menghadapi petenis Bosnia, Damir Dzumhur.

Di sisi lain, Roger Federer dan Rafael Nadal baru akan memulai laganya pada hari ini, Rabu (31/10/18) malam waktu setempat. Federer dijadwalkan melawan petenis asal Canada, Milos Raonic, sedangkan Nadal akan menghadapi rekan senegaranya sendiri, Fernando Verdasco.

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar Paris Masters Hanya di INDOSPORT.COM