Liliyana Natsir Hingga Kevin/Marcus Akan Segera Jadi PNS

Kamis, 1 November 2018 02:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak kedua French Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak kedua French Open 2018.

INDOSPORT.COM - Seperti apa yang dijanjikan pemerintah sebelumnya, bahwa atlet-atlet peraih medali di Asian Games 2018 akan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) disambut baik oleh beberapa atlet bulutangkis yang mampu mengharumkan nama bangsa tersebut.

Salah satunya adalah pebulutangkis ganda puteri, Apriyani Rahayu. Berpasangan dengan Greysia Polli, Apriyani mampu mendapatkan medali perunggu dalam event Asian Games 2018.

Dan terkait tawaran menjadi PNS tersebut, wanita 20 tahun itu menyambut antusias seraya menyebutnya sebagai kesempatan bagus yang harus dimanfaatkan.

"Saya mau ambil tawaran jadi PNS. Lagi pula itu tawaran yang bagus. Sayang sekali kalau tidak dimanfaatkan," kata Apriyani seperti dilansir kantor berita Antara.

"Saya sudah isi formulir untuk jadi PNS. Tapi masih belum ada pemberitahuan lebih rinci mengenai tugas dan penempatannya di bagian apa. Saya tunggu saja," tambah Apriyani.

Setali tiga uang, pebulutangkis wanita yang akan segera pensiun akhir tahun ini, Liliyana Natsir juga mengaku akan mengambil tawaran menjadi PNS. Meski mengaku memiliki rencana untuk berwirausaha, tawaran menjadi PNS itu sayang untuk begitu saja dilewatkan.

"Memang saya ada rencan untuk membuka usaha sendiri setelah pensiun jadi atlet. Tapi saya juga tidak mau melewatkan tawaran untuk menjadi PNS. Saya mau ambil tawaran itu," kata pasangan duet Tontowi Ahmad itu.