Hasil Semifinal Macau Open 2018: Wakil Indonesia Habis

Sabtu, 3 November 2018 20:07 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Jauza Fadhila Sugiarto/Yulfira Barkah Copyright: © PBSI
Jauza Fadhila Sugiarto/Yulfira Barkah

INDOSPORT.COM – Turnamen BWF Macau Open 2018 telah mempertandingkan babak semifinal pada Sabtu (03/11/18) hari ini. Dua wakil Indonesia yang bertanding di babak empat besar ini, harus menelan kekalahan dan gagal melangkah ke babak final.

Indonesia berhasil menempatkan dua wakilnya di ajang Macau Open 2018. Kedua wakil Indonesia tersebut atas nama Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow pada sektor ganda campuran dan Jauza Fadhila Sugiarto/Yulfira Barkah pada sektor ganda putri.

Akbar/Winny yang bertarung terlebih dahulu, harus bertemu dengan unggulan kedua, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Pasangan berperingkat 42 dunia itu takluk dalam waktu 30 menit dengan skor 20-22 dan 10-21.

Selain langkah Akbar/Winny yang terhenti di babak semifinal, pasangan ganda putri Jauza/Yulfira juga mengalami hal yang sama. Pasangan muda menjadi korban terbaru dari pasangan Misato Aratama/Akane Watanabe.

Jauza/Yulfira menyerah dari pasangan asal Jepang itu setelah melalui pertandingan yang cukup sengit. Mereka kalah dalam pertarungan rubber game, 21-17, 14-21, dan 15-21.

Dengan kekalahan Akbar/Winny dan Jauza/Yulfira, maka habis sudah wakil Tanah Air dan memastikan diri harus pulang tanpa gelar dari turnamen BWF berlevel Super 300 ini.

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

4