Kalahkan Federer, Djokovic Melenggang ke Final Paris Masters 2018

Minggu, 4 November 2018 15:27 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Novak Djokovic selebrasi usai mengalahkan Roger Federer di semifinal Paris Master 2018. Copyright: © INDOSPORT
Novak Djokovic selebrasi usai mengalahkan Roger Federer di semifinal Paris Master 2018.

INDOSPORT.COM – Dalam semifinal Paris Master 2018, Sabtu (03/11/18), Novak Djokovic berhasil mencundangi rival abadinya, Roger Federer melalui pertarungan sengit tiga set, 6-7, 7-5, 6-7. Hasil ini membuat petenis asal Serbia tersebut, kian dekat dengan gelar juara kelimanya di Paris Master.

Selain itu, hasil ini tentu saja melanjutkan catatan positif bagi Djokovic sepanjang tahun 2018. Pasalnya, dalam 22 pertandingan yang telah ia jalani, belum satupun kekalahan menghampirinya. Maka dari itu, Djokovic diyakini akan tampil habis-habis pada final Paris Master 2018 nanti saat berjumpa Karen Khachanov.

Ditambah lagi, apabila berhasil menjuarai Paris Master 2018, petenis asal Serbia ini dipastikan menggeser Rafael Nadal dari peringkat pertama dunia, setelah Nadal tak mampu melanjutkan perjalanannya di Paris karena mengalami cedera pada bagian perutnya.

Tak cukup sampai di situ, ambisi Djokovic pun terus terpacu mengingat dirinya akan menyamai jumlah perolehan trofi bertitel Master milik Nadal yang sudah mencapai angka 33 piala. Tak ayal, semangat dalam tubuhnya pun diyakini tengah membara dalam pertandingan final nanti.