Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Hong Kong Open 2018 Hari Ini, Jumat 16 November 2018

Jumat, 16 November 2018 07:38 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Juara Denmark Open 2018. Copyright: © Indosport.com
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Juara Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Jadwal turnamen bulutangkis Hong Kong Open 2018 hari ini, Jumat (16/11/18), di Hong Kong Coliseum memasuki perempatfinal. Sebanyak 8 wakil pebulutangkis Indonesia akan tampil pada fase ini.

Perang saudara antara dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting, dimenangkan oleh Jojo melalui dua set ketat. Sementara itu, satu wakil Indonesia lainnya yang tersisih di babak kedua ialah pasangan ganda campuran Ronald/Annisa Saufika.

Pada babak semifinal, tunggal putra Jonatan Christie sudah ditunggul unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota. Ganda putri Indonesia, Della Destiara/Rizki Amelia juga akan menghadapi lawan tangguh Yuki Fushimoto/Sayaka Hirota dari Jepang.

Usai mengalahkan pasangan senior Denmark, ganda putra kebanggaan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo bakal berduel dengan pasangan Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae.

Selain ganda campuran Praveen Jordan/Melati Oktavianti yang bertemu Wang Yilyu/Huang Dongping dari China, wakil Indonesia lainnya diperkirakan akan dapat melaju mulus ke babak semifinal.