Link Live Streaming Wakil Indonesia di Babak Perempatfinal Hong Kong Open 2018

Jumat, 16 November 2018 09:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Japan Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Japan Open 2018.

INDOSPORT.COM - Kejuaraan bulutangkis Hong Kong Open 2018 telah memasuki babak perempatfinal yang berlangsung di Hong Kong Coliseum pada Jumat (16/11/18). Berikut link live streaming pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Hong Kong Open 2018.

Total ada 8 wakil pebulutangkis Indonesia yang bertanding di turnamen Hong Kong Open 2018 babak perempatfinal. Pertandingan diperkirakan akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Pertandingan wakil Indonesia akan diawali dengan laga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Jhe-Huei/Lee Yang dari Chinese Taipei.

Pada babak perempatfinal, duel sengit terjadi di sektor tunggal putra. Jonatan Christie akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota, sekitar pukul 11.45 WIB.

Partai panas juga bakal tersaji di sektor ganda putri saat Della Destiara/Rizki Amelia juga berhadapan dengan Yuki Fushimoto/Sayaka Hirota dari Jepang dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang bertemu Wang Yilyu/Huang Dongping dari China.

Aksi tiga ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga layak untuk dinantikan.