Kalah di Final, Pebulutangkis Cantik Thailand Dapat Surprise dari Kevin Sanjaya

Minggu, 18 November 2018 21:45 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perhelatan Hong Kong Open 2018 telah mencapai babak final pada hari ini, Minggu (18/11/18). Indonesia mengirimkan satu wakil di final ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Di final ini, Kevin/Marcus berhasil memenangkan pertandingan saat melawan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda lewat dua set langsung, 21-13 dan 21-12.

Sebelum pertandingan tersebut, telah terdapat beberapa juara yang ditentukan dari nomor ganda putri, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota asal Jepang, juara tunggal putra kenta Nishimoto asal Jepang, serta juara tunggal putri Nozomi Okuhara yang juga berasal Jepang.

Nozomi Okuhara sukses mengalahkan unggulan asal Thailand, Ratchanok Intanon dengan skor tipis 21-19, 24-22. Meski kalah, Ratchanok atau yang akrab disapa May ini mendapat hadiah yang istimewa.

Ia mendapat hadiah kaos dari pebulutangkis idolanya, Kevin Sanjaya Sukamuljo. May pun tak dapat menutupi kebahagiaannya dan membagikan pengalaman tersebut ke dalam Instastory akun Instagramnya @ratchanokmay.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

May dapat jersey dari mpin yg masih berkeringat nya mpin 😂😂 . . Boomerang @ratchanokmay

A post shared by kiki (@kikiannya72) on

“Terima kasih. Aku mendapat kaos dari pemain Fast and Furious. Tapi dia tidak mencuci kaosnya, OMG,” tulis May sembari memamerkan kaos bertuliskan nama Sukamuljo.

Selain itu, May juga mendapat ucapan selamat secara khusus dari sahabatnya yang merupakan pebulutangkis Tanah Air spesialis ganda putri, Greysia Polii.

Keduanya memang bersahabat sejak lama dan tak jarang menghabiskan waktu bersama saat menjalani turnamen yang sama.

© instagram/ratchanokmay
Kevin Sanjaya Copyright: instagram/ratchanokmayUcapan Greysia Polii

“Hey kau lagi @ratchanokmay, selamat,” ucap Greysia Polii melalui instastory akun Instagramnya @greyspolii.

Ratchanok Intanon saat ini merupakan peraih peringkat delapan dunia di nomor tunggal putri. Ia merupakan wakil Asia Tenggara yang memiliki peringkat tertinggi di tunggal putri sejauh ini.

Penulis: Martini

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT