Link Live Streaming Wakil Indonesia di Final Syed Modi International 2018

Minggu, 25 November 2018 14:37 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Copyright: © Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

INDOSPORT.COM – Turnamen Syed Modi International Badminton Championship 2018 telah memasuki partai final, Minggu (25/11/18). Berikut link live streaming pertandingan final.

Kejuaraan yang berlangsung di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, India ini, Indonesia berhasil menempatkan 2 wakilnya untuk bertarung di final. Kedua wakil tersebut berasal dari 2 sektor yang berbeda, yakni ganda campuran dan ganda putra.

Pasangan ganda campuran muda Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi wakil Indonesia pertama yang melangkah ke final. Mereka memenangkan ‘perang saudara’ melawan Alfian Eko Prasetya/Marsheila Gischa Islami di semifinal dengan skor 7-21, 21-13, dan 21-14.

Sementara untuk sektor ganda putra, terdapat nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan unggulan kedua turnamen ini melaju ke final usai menaklukkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan dua game langsung, 21-14 dan 27-25.

Di partai puncak, peraih gelar Kejuaraan Dunia Junior 2017 ini bakal menghadapi pasangan asal China, Ou Xuanyi/Feng Xueying. Sektor ganda campuran ini menjadi partai pembuka final Syed Modi International 2018.

Selanjutnya di pertandingan kedua, terdapat pertarungan antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan pasangan tuan rumah India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.