Curhatan Ganda Putra Denmark Usai Dikandaskan Kevin/Marcus

Kamis, 13 Desember 2018 10:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen gagal melanjutkan mimpinya di BWF World Tour Finals 2018

Keduanya dibekuk pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada babak penyisihan pertama Grup A BWF World Tour Finals 2018 yang berlangsung di Tianhe Sports Center, Guangzhou, China, Rabu (12/12/18).

Kevin/Marcus atau yang biasa disebut 'The Minions' berjaya dengan skor 20-22, 21-17, 21-13. Dengan hasil ini, Kevin/Marcus menjadi wakil Indonesia ketiga yang mengamankan kemenangan pada hari pertama BWF World Tour Finals. 

Mereka mengikuti jejak Tommy Sugiarto yang mengalahkan Kantaphon Wangcharoen 21-18, 18-21, 21-11 pada Grup B tunggal putra.

Sedangkan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menaklukkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino 21-18, 16-21, 21-18 di Grup B.

Sementara itu, kalah dari The Minions, Anders pun mencurahkan isi hatinya lewat postingan Instagram. Namun, meski terlihat kecewa, ia tampak berbesar hati menerima kekalahan tersebut dan mengaku melakukan banyak kesalahan di set kedua dan ketiga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anders Skaarup Rasmussen (@anders_skaarupraz) on

"Bukan laga terbaik kami dan bukan yang terburuk! Comeback yang hebat di set pertama. Sayangnya, kami melakukan banyak kesalahan di set ke-2 dan ser terakhir!"

"Pasti masih ada kesempatan di lain hari, tidak ada hal yang mudah di sini!" tulis Anders. 

Usai menghentikan langkah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Kevin/Marcus selanjutnya akan menghadapi duet Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen, Kamis (13/12/18).

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT