Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2018 Hari Ini

Jumat, 14 Desember 2018 10:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak kedua French Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak kedua French Open 2018.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi badminton dunia, Guangzhou BWF World Tour Finals 2018 telah dimainkan pada hari ini dan untuk menyaksikan wakil Indonesia yang berlaga dapat dilihat melalui link live streaming berikut ini.

Pada jadwal pertandingan hari ini, sebanyak enam nomor dari wakil Indonesia akan dimainkan dimana Tommy Sugiarto dari tunggal putra  akan bermain lebih dulu pada pukul 10.00 WIB.

Dalam partai hari ini nanti, Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan wakil Jepang Kento Momota dan sekaligus partai hidup-mati keduanya.

Tak hanya tunggal putra, ganda putra unggulan sekaligus peringkat pertama dunia asal Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya juga bakal bertanding hari ini mulai pukul 18.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan sangat penting bagi The Minions, jika mereka ingin menutup tahun 2018 dengan gelar prestise sekaligus menjadi bukti jika mereka pantas menjadi nomor satu di dunia, setelah pada pertandingan sebelumnya mereka kalah dari wakil ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%