Link Live Streaming Malaysia Masters 2019 Hari Ini: Ginting dan Jojo Main!

Rabu, 16 Januari 2019 08:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Babak pertama turnamen bulutangkis BWF, Malaysia Masters 2019, dihelat hari ini, Rabu (16/01/19), di Stadium Axiata, Kuala Lumpur. Berikut link live streaming Malaysia Masters 2019.

Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan keenam akan menghadapi Khosit Phetpradab asal Thailand. Sementara itu, kompatriotnya, Jonatan Christie, bakal melawan Jan O Jorgensen yang merupakan unggulan dari Denmark.

Ganda putra kebanggaan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memulai pertandingan di Malaysia Masters 2019 hari ini. Mereka akan menjalani ‘perang saudara’ menghadapi Sabar Karyawan Gutama/Frengky Wijaya Putra.

Duel sesama wakil Indonesia turut terjadi di nomor tunggal putri. Fitriani yang baru saja menyabet gelar juara Thailand Masters akan menghadapi Yulia Yosephin Susanto.

Pebulutangkis Indonesia belum akan menemui lawan berat. Akan tetapi, Gregoria Mariska akan langsung bertemu Ratchanok Intanon sebagai unggulan keenam di babak pertama.