3 Alasan Kevin/Marcus Bakal Juara Malaysia Masters 2019

Minggu, 20 Januari 2019 07:09 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi berpeluang menjadi yang terbaik di gelaran Malaysia Masters 2019. Berikut beberapa alasan mereka bakal jadi juara di turnamen berlevel Super 500 ini.

Sebelum turnamen Malaysia Masters 2019 digelar, Kevin/Marcus sebenarnya sempat diragukan tampil, bahkan ada kemungkinan absen. Namun, beberapa hari jelang turnamen, pasangan berjuluk The Minions itu akhirnya dipastikan turun.

Pelatih ganda putra Pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi pun mengungkapkan meski Kevin/Marcus berlaga, namun tak membebani target apapun. Ia hanya ingin anak didiknya itu ‘pemanasan’ alias dapat bertanding sebelum Indonesia Masters 2019.

Tanpa diduga-duga, Kevin/Marcus justru mampu tampil apik dan melaju ke final. Sudah kepalang tanggung, mereka pun mengincar gelar juara di Malaysia Masters 2019. Di final, mereka bakal kembali melawan pasangan Malaysia, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

“Tentu kami senang bisa lolos ke final. Tapi ini masih belum selesai, kami masih punya satu pertandingan buat besok. Kami berharap bisa menjadi juara di sini,” ujar Kevin seperti dilansir dari laman resmi PBSi.

Peluang Kevin/Marcus menjadi juara memang cukup terbuka. Bahkan INDOSPORT merangkum 3 alasan pasangan nomor satu dunia itu bakal jadi juara di turnamen berlevel Super 500 ini.