Shapovalov Ungkap Bisikan Rahasia Djokovic Kepadanya Usai Laga di Australia Terbuka

Senin, 21 Januari 2019 15:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Twitter/Australia Open
Novak Djokovic selebrasi usai memastikan tiket ke 16 besar Australia Terbuka, Sabtu (19/01/19). Copyright: © Twitter/Australia Open
Novak Djokovic selebrasi usai memastikan tiket ke 16 besar Australia Terbuka, Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COM - Petenis Kanada, Denis Shapovalov mengungkapkan apa yang dikatakan Novak Djokovic kepadanya usai laga yang berlangsung empat set di babak 32 besar Australia Terbuka 2019.

Langkah Djokovic di turnamen Australia Terbuka 2019 belum terhentikan, terkahir ia mampu melenggang ke 16 besar usai mengalahkan Shapovalov.

Dalam laga tersebut, pemenang gelar Australia terbuka terbanyak bersama Roger Federer dengan enam gelar itu mengalami sedikit kesulitan.

Petenis asal Serbia itu terpaksa harus bermain empat set saat menghadapi Shapovalov. Awalnya, Djokovic mampu unggul dua set sekaligus dengan skor 6-3 dan 6-4. Namun, di set ketiga ia lengah sehingga kalah 4-6 dari Shapovalov.

Tak ingin mengulangi kelengahannnya, Djokovic pun langsung tancap gas di set keempat. Akhirnya ia mampu melumat Shapovalov dengan skor telak 6-0.

Usai laga tersebut, ternyata Djokovic menyampaikan pesan kepada Shapovalov yang membuat dirinya sedikit kesulitan.

"Dia baru saja mengatakan kepada saya, senang bermain melawan saya," ucap Shapovalov dalam konfernesi pers Australia Terbuka dikutip dari Tennis World.

Meskipun langkahnya terhenti, Shapovalov mengatakan bahwa ia senang bisa melawan Djokovic. Bahkan, Shapovalov menegaskan bahwa dirinya sangat menikmati pertandingan sampai tidak bisa berhenti tersenyum. 

"Selama pertandingan, saya tersenyum, menikmati waktu saya di luar sana, itu sangat menyenangkan. Saya sangat senang mengambil pelajaran dari pertandingan dengan Djokovic," tutupnya.

Ikuti Terus Perkembangan Australia Terbuka dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM