Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2019: Lolosnya 11 Wakil Tanah Air

Kamis, 24 Januari 2019 00:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions.

INDOSPORT.COM - Ajang bulutangkis internasional Indonesia Masters 2019 telah melangsungkan pertandingan selanjutnya, Rabu (23/01/19). Ada 11 wakil Tanah Air yang lolos.

Sejumlah wakil Bumi Pertiwi melangsungkan beberapa pertandingan yang bermain di Istora Senayan, Jakarta. Mereka langsung mendapatkan lawan sengit.

Hal itu terlihat bagaimana perjuangan ganda putri Indonesia Gresysia Polii/Apriyani Rahayu melawan wakil Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Pada set pertama Polii/Rahayu harus berjibaku dalam mengamankan gim perdana ini. Terlihat dari skor akhir pada partai ini adalah 22-20.

Lalu pada set kedua, Polii/Rahayu bisa sedikit bermain tenang usai mampu menguasai lawan Stoeva/Stoeva. Akhirnya gim kedua ini dimenangkan Polii/Rahayu dengan skor 21-15.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019 setelah hanya bermain satu gim. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019 setelah hanya bermain satu gim.

Hal yang sama juga dialami oleh ganda putra andalan Indonesia, yakni Kevin/Marcus. Keduanya harus mengalahkan wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel dengan tiga set, yakni 21-14, 19-21, 21-15.

Sedangkan tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mampu mengalahkan wakil Denmark Rasmus Gemke dengan mudah, yaitu 21-16, retired. Berikut hasil lengkapnya.