Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Indonesia Masters 2019: Tersisa 5 Wakil

Jumat, 25 Januari 2019 22:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions.

INDOSPORT.COM - Kompetisi bulutangkis internasional Indonesia Masters 2019 telah mendapatkan hasil pertandingan lengkap pada babak 8 (delapan) besar, Jumat (25/01/19).

Wakil Tanah Air yang tersisa hingga usainya babak 8 besar adalah hanya 5 (lima) orang saja. Tentu ini akan semakin memperlihatkan siapa yang menjadi juara pada ajang yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Pada wakil ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mampu memenangkan pertandingan melawan pasangan Jepang Takuro Hoki/Wakana Nagahara dengan skor 21-16, 21-14.

Lalu untuk ganda putra andalan Indonesia Kevin/Marcus juga mampu mendulang hasil serupa ketika mengandaskan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan angka 18-21, 21-17, 21-19.

Selain kedua pasangan tadi ada pula sejumlah wakil Indonesia yang kandas di babak ini. Berikut hasil lengkapnya.