Telah Usai, Ini Kejutan-kejutan Mencengangkan di Indonesia Masters 2019

Minggu, 27 Januari 2019 19:10 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BWF World Tour
Logo Indonesia Masters 2019. Copyright: © BWF World Tour
Logo Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM- Pagelaran Indonesia Masters 2019 akhirnya berakhir, Minggu (27/01/19). Di hari terakhir sendiri, terdapat lima pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Menariknya, dua diantaranya terdapat wakil Indonesia, yakni ganda putra dan ganda campuran.

Indonesia sendiri berhasil merengkuh satu medali emas dan perak melalui nomor ganda putra. Ya, pada nomor ini memang menyajikan All Indonesia Final yang diisi oleh pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sedangkan di nomor ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atau Owi/Butet gagal mempersembahkan gelar juara terakhir untuk Butet yang telah memutuskan akan gantung raket di akhir turnamen ini.

Secara keseluruhan, Indonesia Masters sejatinya telah menyajikan pertandingan-pertandingan yang penuh kejutan. Contohnya ketika Anders Antonsen mampu mengalahkan Kento Momotoa di final tunggal putra.

Tentu saja kejutan-kejutan yang terjadi di Indonesia Masters 2019 bukan itu saja. Masih ada beberapa kejutan lainnya yang terjadi di Super 500 ini. Apa sajakah itu? Berikut INDOSPORT coba merangkumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%