Jadi Idola, Ini Tips Jonatan Christie Jaga Kesehatan

Selasa, 5 Februari 2019 21:07 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Tatapan mata Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Tatapan mata Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat.

INDOSPORT.COM - Memiliki kesibukan dengan jadwal yang super padat sudah menjadi sebuah resiko yang wajib diterima oleh publik figur. Begitu juga yang dialami oleh salah satu pebulutangkis andalan Indonesia yang baru saja masuk dalam ranking 9 besar dunia, Jonatan Christie.

Sejak keberhasilannya meraih medali emas di turnamen Asian Games 2018, tawaran menjadi bermain iklan pun datang silih berganti, wajah tampan Jonatan pun sering muncul di layar televisi. Jojo, sapaannya bukan hanya menjadi seorang atlet, Ia menjelma menjadi idola masyarakat.

Dengan kondisi seperti ini, tentu kesehatan yang prima tentu sangat dibutuhkan. Untuk itu, pada peluncuran produk minuman berenergi yang Ia bintangi, Jonatan membagikan tips untuk menjaga kesehatan seperti yang Ia lakukan.

1. Istirahat yang teratur

“Senin sampai sabtu itu latihan yah di Pelatnas, dan setiap harinya aku latihan itu bisa sampai enam jam,” ujar Jonatan beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, istirahat baginya merupakan hal penting yang harus dioptimalkan dengan baik. Dengan melakukan istirahat yang maksimal di waktu yang tepat akan membuat badan menjadi bugar dan sehat ketika aktif berkegiatan.

Nyatanya, memang istirahat memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, seperti memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu perkembangan tubuh yang sehat, dan mempertajam ingatan.