Hasil Drawing All England 2019: Wakil Indonesia Ditunggu Lawan Berat

Selasa, 12 Februari 2019 16:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2019 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2019

INDOSPORT.COM - Turnamen bulutangkis paling bergengsi di dunia, All England akan segera bergulir pada awal bulan depan, 6-10 Maret 2019. 

Hasil undian pun telah telah diketahui siapa pebulutangkis yang akan berhadapan sejak ronde pertama atau babak 32 besar.

Sial bagi Indonesia, hasil undian tersebut justru menempatkan dua wakil Indonesia kepada lawan yang cukup berat. Yakni di nomor tunggal putri, ketika Gregoria Mariska Tunjung harus bersua unggulan kedua asal Jepang Nozomi Okuhara dan juga Fitriani yang harus berhadapan dengan wakil China He Bingjiao yang merupakan unggulan keenam.

Di nomor ganda putera, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang harus berhadapan dengan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan.

Menariknya di nomor ganda campuran, empat pasangan Indonesia harus saling berhadapan di fase awal. Yaitu Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow vs Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.