Pantang Menyerah Usai Cedera Horor, Carolina Marin Kini Sudah Bisa Berjalan

Sabtu, 16 Februari 2019 13:23 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @CarolinaMarin
Carolina Marin saat cedera di Indonesia Masters 2019. Copyright: © Twitter @CarolinaMarin
Carolina Marin saat cedera di Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Semangat untuk segera pulih Carolina Marin dari kejadian yang dialaminya pasca mengalami cedera ligamen lutut kanan setelah berlaga di Indonesia Masters 2019 lalu patut diacungi jempol. Pasalnya hal ini malah membuat ia semakin bangkit untuk melawan rasa sakit. 

Terlihat dari instagram pribadinya @carolinamarin, ia selalu meng-update kondisi terkini dirinya secara berkala. Hari demi hari usai menjalani operasi hingga proses pemulihan yang cukup meningkat, kini pebulutangkis asal Spanyol ini sudah bisa latihan dan kembali ke lapangan.

Pada hari ke-18, Carolina sudah mampu berjalan mengelilingi lapangan meski masih dibantu oleh kedua tongkat kruknya. Namun, sesekali peraih medali emas Olimpiade Rio De Janeiro 2016 ini melepaskan tongkat satunya dan sambil terus usaha untuk berjalan.

"Hari 18 - Hanya satu kruk!" tulis dalam captionnya @carolinamarin. 

Tak ketinggalan dalam instastorynya ia juga memperlihatkan jika sudah sanggup untuk berlatih menangkis banyak kok sambil duduk di atas sebuah kursi. 

Para warganet pun terus menyemangatinya supaya bisa pulih dan beraktivitas seperti sedia kala. Salah satu penggemarnya dari India pun menuliskan komentar di video berdurasi 24 detik tersebut.

"Omg, apa yang terjadi padamu .... Tolong segera kembali. Semoga cepat pulih. Cinta dari India," tulis akun @__quirky_sapien___.

Akibat cederanya tersebut, Marin diprediksi harus absen dan menepi sementara dari turnamen bulutangkis selama enam bulan ke depan.

Penulis: Neneng Astrianti

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%