Resmi, Ini Lawan Indonesia di Semifinal Asia Team Mixed Championship 2019

Jumat, 22 Maret 2019 18:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wikipedia
Logo Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 . Copyright: © Wikipedia
Logo Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 .

INDOSPORT.COM - Tim bulutangkis Indonesia akhirnya telah mendapatkan lawan di babak semifinal ajang badminton Asia Team Mixed Championship.

Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Singapura dengan skor telak 3-0 di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Jumat (22/03/19).

Kemenangan Indonesia didapat berkat perjuangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Ruselli Hartawan, dan Shesar Hiren Rhustavito dengan permainan tak lebih dari 50 menit.

Usai menang dan menunggu akhirnya Indonesia mendapatkan lawan dari pertandingan Jepang vs Malaysia di court satu. Laga tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh pebulutangkis Jepang.

© HUMAS PP PBSI
Aksi Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Jerman Terbuka 2018. Copyright: HUMAS PP PBSIGanda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Jerman Terbuka 2018.

Jepang mampu menang tiga gim beruntun dari Malaysia. Kemenangan mereka didapat lewat Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Aya Ohori, dan Kanta Tsuneyama.

Secara resmi lawan Indonesia di babak semifinal Asia Team Mixed Championship adalah Jepang. Laga ini rencananya berlangsung pada Sabtu (22/03/19).

Terus Ikuti Update Asia Team Mixed Championship 2019 dan Berita Bulutangkis Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.