Live Streaming Badminton Asia Mixed Team Championships

Sabtu, 23 Maret 2019 12:35 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wikipedia
2019 Badminton Asia Mixed Team Championships Copyright: © Wikipedia
2019 Badminton Asia Mixed Team Championships

INDOSPORT.COM- Memasuki semifinal Badminton Asia Mixed Team Championships, Indonesia berhadapan langsung dengan salah satu tim kuat di ajang ini, yakni Jepang. 

Sebelumnya, di babak perempatfinal, Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor mutlak 3-0. Sedangkan Jepang berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor yang sama, Jumat (22/03/19).

Menariknya, Indonesia tak menurunkan komposisi terbaiknya pada babak semifinal kali ini. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan PBSI, Indonesia tak akan memainkan andalannya di ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Fajar/Rian akan digantikan oleh Frengky Wijaya Putra/Sabar karyaman Gutama untuk menghadapi pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sedangkan di sektor Tunggal Putri, Indonesia masih mengandalkan Ruselli Hartawan yang akan berhadapan langsung dengan Sayaka Takahashi.

Semifinal Badminton Asia Mixed Team Championships (Tong Yun Kai Cup) 2019 sendiri akan dimulai pada pukul 12.00 WIB nanti. Partai Indonesia vs Jepang akan memulai, dan disusul oleh laga Hong Kong vs China di pertandingan selanjutnya.

Untuk menikmati perjuangan pebulutangkis Indonesia sendiri, kalian bisa menyaksikannya melalui live streaming berikut ini.

Live Streaming Semifinal Badminton Asia Mixed Team Championships 2019

Terus Ikuti Update Bulutangkis Lainnya Hanya di INDOSPORT.