Pria Ini Bisa Lakukan Trik Spektakuler dengan Raket dan Bola Tenis

Kamis, 18 April 2019 13:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Trik spektakuler nan unik kerap dilakukan oleh Stefan Bojic, seorang pria yang merupakan master freestyler tenis kelas dunia.

Pria asal Serbia ini mampu mengolah bola tenis dengan melakukan aksi trik yang berbeda yang biasa disuguhkan oleh atlet tenis pada umumnya.

Ia kerap memamerkan keahliannya dari servis sampai juggling akrobatik dengan raket dan bola tenisnya di akun Instagram-nya yang memiliki 52 ribu pengikut.

Salah satu keterampilan terbaiknya ialah saat pria yang akrab disapa Stefan itu sangat lihai dalam memainkan si bola karet dengan raket yang digengamnya dengan tangan kanannya.

Tak lupa Stefan juga unjuk gigi dalam melakukan trik juggling serta menggulirkan bola tenis di tangan dan lehernya, kemudian memasuki bola hijau tersebut ke kantong celananya dihadapan banyak penonton.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Stefan Bojic (@stef_bojic) on

Aksi luar biasa yang ditunjukan oleh Stefan berhasil membuat petenis kelas dunia seperti Andy Murray, Novak Djokovic dan Maria Sharapova takjub dibuatnya.

Melalui blog pribadinya, Stefan Bojic mengklaim bahwa ia merupakan freestyler tenis pertama di dunia. Ia juga telah membuka kelas pelatihan untuk menjadi seorang freestyle kelas dunia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM