Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Badminton Asia Championships 2019: Ada Kevin/Marcus!

Sabtu, 27 April 2019 08:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© badmintonindonesia.org
Aksi pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © badmintonindonesia.org
Aksi pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal Badminton Asia Championships 2019, Sabtu (27/04/19), ganda putra Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon bakal tampil.

Pada pertandingan yang berlangsung di Wuhan Sport Center, Wuhan, China tersebut, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon akan berhadapan dengan wakil asal Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda.

Sebelum melangkah ke semifinal, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon harus melakoni pertandingan sengit di babak perempatfinal kontra ganda putra China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Laga tersebut berjalan sangat alot dan panas, bahkan ganda putra berjuluk The Minions ini harus menjalani rubber game untuk memastikan tiket ke semifinal lewat skor 21-13, 19-21, dan 21-16.

Tak cuma ganda putra Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang bakal tampil, masih ada satu wakil Indonesia lain yang juga bertanding di babak semifinal hari ini, yakni ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Dua srikandi bulutangkis Indonesia tersebut tampil ke semifinal setelah menang atas pasangan Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, dengan skor 21-12 dan 21-18.

Pada babak semfinal, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan berhadapan dengan unggulan keempat asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Berikut jadwal wakil Indonesia di semifinal Badminton Asia Championships 2019, Sabtu (27/04/19):

  1. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs akeshi Kamura/Keigo Sonoda pukul 14.00 WIB
  2. Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Vs Chen Qingchen/Jia Yifan pukul 18.00 WIB

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT