Link Live Streaming Semifinal Badminton Asia Championships 2019

Sabtu, 27 April 2019 09:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan babak semifinal Badminton Asia Championships 2019, Sabtu (27/04/19), dua wakil Indonesia akan kembali tampil dan memperebutkan satu tiket ke final.

Pada pertandingan yang berlangsung di Wuhan Sport Center, Wuhan, China tersebut, dua wakil Indonesia yang akan bertanding datang dari nomor ganda putra dan ganda putri.

Pada nomor ganda putra, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon akan berhadapan dengan wakil asal Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda.

Sedangkan di nomor ganda putri, dua srikandi bulutangkis Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhadapan dengan unggulan keempat asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berhasil melangkah ke semifinal usai mengkandaskan perlawanan ganda putra China, asal China, Han Chengkai/Zhou Haodong lewat rubber game 21-13, 19-21, dan 21-16.

Sementara Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta merah tiket ke semifinal usai menang atas pasangan Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, dengan skor 21-12 dan 21-18.

Link Live Streaming Semifinal Badminton Asia Championships 2019:
Untuk dapat menyaksikan semifinal Badminton Asia Championships 2019 yang dimulai pada pukul 14.00 WIB tersebut, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT