Raih Gelar Juara New Zealand Open 2019,Ahsan/Hendra Kompak Pamerkan Ini

Senin, 6 Mei 2019 13:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shi Tang/Getty Images
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan keluar sebagai juara New Zealand Open 2019. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan keluar sebagai juara New Zealand Open 2019.

INDOSPORT.COM – Sukses juarai turnamen New Zealand Open 2019, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kompak pamerkan hasil pencapaian mereka di media sosial masing-masing.

Pasangan ganda putra tersebut sukses menjuarai salah satu turnamenn BWF World Tour usai mengalahkan unggulan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, lewat rubber game dengan skor 20-22, 21-15, 21-17.

Hasil tersebut pun menobatkan mereka sebagai pemenang di sektor ganda putra mengungguli pasangan yang sukses mengalahkan The Minions pada turnamen Badminton Asia Championships 2019 lalu.

Usai meraih gelar juara, kedua pebulutangkis ini kompak memamerkan piala yang yang berhasil mereka raih di turnamen yang  diselenggarakan di Auckland, New Zealand, di akun instagram pribadi mereka masing-masing.

Lewat akun instagramnya, @king.chayra, Mohammad Ahsan memosting foto piala yang berhasil diraihnya di turnamen New Zealand Open 2019.

Alhamdulillah, Juara New Zealand tour 300 serasa juara New Zealand Tour 1000. Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya,” tulis Ahsan di caption fotonya.

Tak mau kalah dari pasangannya, Hendra Setiawan pun juga turut mem-posting foto yang sama dengan rekan setimnya tersebut di akun instagram pribadi miliknya, @hendrasansan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thanks God we can be a champion again today 🙏

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

“Terimakasih Tuhan, akhirnya kami bisa kembali menjadi juara lagi,” caption Hendra dalam dua slide foto yang diunggahnya.

Raihan Ahsan/Hendra melengkapi gelar juara Indonesia di turnamen yang berhadiah 150 ribu USD atau setara Rp2,1 miliar, bersama dengan Jonatan Christie yang juga berhasil menjadi juara di sektor tunggal putra usai mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, dengan skor 21-12, 21-13.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Bulutangkis Lainnya di INDOSPORT.COM