Berangkat ke Piala Sudirman 2019, Pebulutangkis Indonesia Kepikiran SK PNS

Kamis, 16 Mei 2019 17:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis putri, Greysia Polii  bakal berlaga pada Piala Sudirman yang akan diselenggarakan di Nanning, China Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis putri, Greysia Polii bakal berlaga pada Piala Sudirman yang akan diselenggarakan di Nanning, China

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia bakal berlaga pada Piala Sudirman 2019 yang diselenggarakan di Nanning, China, dari 19 Mei hingga 26 Mei. Namun, bukannya fokus terhadap kompetisi tersebut, atlet olahraga satu ini lebih memikirkan SK PNS yang akan mereka terima.

Hal ini seperti yang dilansir dari vlog pebulutangkis putri Indonesia, Greysia Polii, pada akun YouTube-nya. Dalam video yang ia unggah, dengan bercanda ia berbincang dengan kapten tim yakni Hendra Setiawan dan menanyakan SK PNS yang akan mereka terima.

Sembari tertawa, Greysia mengatakan bahwa mereka lupa mengambil SK PNS. Sontak Hendra tersadar dan berharap mereka menerima surat tersebut. Bahkan pebulutangkis ganda putra ini menjawab bahwa mereka akan mendapatkannya setelah berlaga di Australia.

Bahkan dengan bercanda, Hendra menjawab semoga ia dan rekan-rekannya akan naik gaji dan mendapatkan SK tersebut. Meski begitu, dengan tenang pasangan Mohammad Ahsan mengutarakan bahwa sah-sah saja membahas soal ini.

Hal tersebut menjadi bumbu dalam perjalanan tim bulutangkis tanah air menuju China untuk berlaga pada Piala Sudirman. Pada ajang dua tahunan ini, sektro putra Indonesia akan diperkuat oleh nama-nama besar seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon dan kolega. 

Sedangkan untuk sektor putri, ada nama Greysia Polii, Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu, dan kolega. Tim ini diharapkan dapat meruntuhkan dominasi tuan rumah pada Piala Sudirman dan meraih gelar setelah terakhir kali mendapatkannya pada tahun 1989.

Terus Ikuti Berita Bulutangkis dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%