Italia Terbuka 2019: Duel Djokovic vs Nadal Tersaji di Partai Final

Minggu, 19 Mei 2019 16:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/GETTY IMAGES
Caption Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/GETTY IMAGES
Caption

INDOSPORT.COM - Duel super panas yang mempertemukan Novak Djokovic vs Rafael Nadal akan terjadi di partai final turnamen Italia Terbuka 2019.

Dilansir dari situs olahraga BBC, Djokovic sukses mengunci tiket final Italia Terbuka 2019 usai menyingkirkan petenis Argentina, Diego Schawartzman, di babak semifinal lewat tiga set, 6-3, 6(2)-7(7) dan 6-3.

Sementara itu, Rafael Nadal juga sukses memastiakn tiket final Masters 1000-nya yang ke-50 usai mengalahkan, petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas, lewat dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4.

Ini merupakan final kesembilan Djokovic di turnamen Italia Terbuka 2019, setelah minggu lalu gagal di turnamen Madrid terbuka. Sedangkan dalam pertemuannya dengan Nadal, Djokovic setidaknya sudah menang 28 kali dibandingkan Nadal yang baru menang 25 kali sejak pertemuan perdana mereka pada tahun 2006.

Tetapi bukan berarti petenis Spanyol tersebut bisa diremehkan begitu saja, mengingat Nadal sukses menang 16 kali, sementara Djokovic baru menang 7 kali dalam pertemuan mereka yang berlangsung di turnamen tanah liat.

Catatan buruk petenis 32 tahun tersebut di empat turnamen tenis terakhir yang diikutinya bisa menjadi keuntungan untuk petenis Serbia mengalahkan seteru abadinya tersebut di turnamen Italia Terbuka 2019.

Pertandingan partai final antara Novak Djokovic vs Rafael Nadal di turnamen Italia Terbuka 2019 akan dilangsungkan Minggu (19/05/19) waktu setempat.

Ikuti Terus Berita Tenis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%