Jadwal dan Link Streaming Final Piala Sudirman 2019: China vs Jepang

Minggu, 26 Mei 2019 10:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen bulutangkis internasional, Piala Sudirman 2019 telah memasuki hari terakhir dalam penyelenggaraannya. Berikut jadwal pertandingan final dan link live streaming China vs Jepang, Minggu (26/05/19) hari ini.

Pertandingan China vs Jepang bakal berlangsung di Guangxi Sports Center Gymnasium, China, Minggu  (26/05/19), pukul 12.00 WIB.

Kubu China sukses melangkah ke babak final usai mengalahkan tim Thailand dengan skor 3-0 di babak semifnal Piala Sudirman 2019.

Sementara itu, kubu Jepang juga berhasil mengikuti jejak Negeri Tirai Bambu usai menumbangkan Indonesia di babak semifinal dengan skor 3-1.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari akun twitter @BadmintonTalk, di nomor ganda putra, China akan menurunkan ganda peringkat ketiga dunia, Li Junhui/Liu Yuchen yang akan menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sementara di nomor tunggal putra dipastikan akan berlangsung sengit, karena akan terjadi pertandingan antara peringkat 1 dunia (Kento Momota) melawan peringkat 2 dunia (Shi Yuqi) di babak ketiga.

Untuk penggemar bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan final Piala Sudirman 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Jadwal Final Piala Sudirman 2019, Minggu (26/04/19):

China vs Jepang 12.00WIB

Link Streaming Untuk menyaksikan pertandingan Piala Sudirman 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

1. TVRI  

2. HadeTV  

3. TV Online  

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan