Tania Oktaviani, Sosok Manis yang 'Nyelip' di Skuat Piala Sudirman 2019

Senin, 27 Mei 2019 14:09 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Tania Oktaviani, paras manis pebulutangkis putri Indonesia ini diketahui turut 'nyelip' di antara skuat Piala Sudirman 2019 lalu.

Ya, bulutangkis Indonesia beberapa waktu lalu disibukkan dengan turnamen Piala Sudirman 2019. Para pebulutangkis yang mewakili Indonesia berjuang demi bisa mengibarkan merah putih di Guangxi Sports Center, China.

Sayangnya, Indonesia gagal meraih prestasi tertinggi di ajang tersebut. Tim Garuda hanya bisa meraih medali perunggu lantaran langkahnya terhenti di babak semifinal usai kalah dari Jepang.

Terlepas dari kegagalan merengkuh gelar juara, tim Indonesia di Piala Sudirman 2019 lalu juga meninggalkan cerita lain yang tak kalah menarik. Terutama bila melihat kehadiran pebulutangkis cantik, Tania Oktaviani.

Sosok Tania Oktaviani diketahui turut tergabung dalam skuat Indonesia di Piala Sudirman 2019. Namun, selama di sana, Tania Oktaviani tak pernah turun berlaga sama sekali. Mengapa?

Tania Oktaviani ternyata hanya bertindak sebagai sparing partner bagi tim ganda putri Indonesia. Walau begitu, Tania Oktaviani tetap mampu mengambil peran tersendiri di tim Indonesia.

Paras Tania Oktaviani selalu nampak bersemangat mendukung rekan-rekannya bertanding dari pinggir lapangan. Bahkan, saking semangatnya, sorotan kamera kerap tertuju kepada wajah manis Tania Oktaviani.

Tania Oktaviani sendiri beberapa waktu lalu sempat menorehkan prestasi di gelaran India Open 2019. Turun di nomor ganda putri, Tania mampu lolos hingga babak semifinal.

Bagi pecinta bulutangkis yang penasaran dengan sosok manis Tania Oktaviani tadi, kalian tak perlu khawatir. Berikut INDOSPORT sajikan sedikit potret-potret cantik Tania Oktaviani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TaniaOktavianiKusumah (@taniaoktaviani98) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TaniaOktavianiKusumah (@taniaoktaviani98) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TaniaOktavianiKusumah (@taniaoktaviani98) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TaniaOktavianiKusumah (@taniaoktaviani98) on