Serena Williams akan Gunakan Kostum 'Berkilauan' di Wimbledon 2019

Kamis, 27 Juni 2019 17:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Serena Williams selama ini dikenal sering tampil nyentrik saat berlaga di ajang turnamen tenis internasional. Copyright: © Getty Images
Serena Williams selama ini dikenal sering tampil nyentrik saat berlaga di ajang turnamen tenis internasional.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, berkolaborasi dengan sponsor apparel Nike untuk menampilkan gaya berkelas di Wimbledon 2019.

Pada turnamen Grand Slam yang akan dimulai pada 1 Juli 2019 tersebut, Serena Williams siap membuat gebrakan dengan menggunakan busana dengan kristal Swarovski.

Petenis berusia 37 tahun itu akan memakai baju berwarna putih yang dilengkapi dengan bros bertabur kristal, yang pastinya akan membuat penampilan ibu satu anak itu semakin berkilauan.

"Saya ingin dia memakai kostum yang tak lekang oleh usia atau bahkan bisa dikenakan oleh neneknya, tetapi ada sentuhan modern di dalamnya," ujar Abby Swancutt, Direktur Desain Global untuk NikeCourt dilansir dari laman berita olahraga Ubitennis.net.

Ada 34 kristal Swarovski yang disusun berbentuk logo Nike, Swoosh. Jumlah kristal yang disusun memiliki makna mendalam yaitu untuk menandai terakhir kali Serena Williams menjadi juara Wimbledon yaitu di usia 34 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HYPEBAE (@hypebae) on

Serena Williams memang selama ini dikenal memiliki selera fesyen yang menarik. Sejumlah model baju unik telah pernah dipakainya di sejumlah turnamen tenis bergengsi.

Pada AS Terbuka 2018, Serena Williams memakai baju tennis one shoulder dengan tutu hitam. Busana kece itu merupakan koleksi dari Virgil Abloh, sang desainer Louis Vuitton dan Off White yang bekerja sama dengan Nike.

Pada Perancis Terbuka 2018, Serena Williams juga menjadi sorotan lantaran memakai baju catsuit yang membuatnya dijuluki superhero dari Wakanda.​