Susy Susanti Bocorkan Persiapan Wakil Tanah Air di Indonesia Open 2019

Senin, 15 Juli 2019 17:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Susy Susanti berharap sektor ganda putra dapat meraih gelar di Indonesia Open 2019. Copyright: © Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Susy Susanti berharap sektor ganda putra dapat meraih gelar di Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti mengatakan persiapan para pebulutangkis Tanah Air sudah maksimal menjelang ajang Indonesia Open 2019 yang dimulai Selasa (16/07/19) di Istora Senayan, Jakarta.

"Persiapan sudah cukup baik dan saat ini kondisi altet sudah siap melakoni pertandingan. Kami berharap pada kejuaraan kali ini para atlet bisa tampil maksimal karena ini memang salah satu target kami," jelas Susy pada awak media berita sport.

"Selain karena poinnya tinggi, Indonesia Open sudah masuk hitungan ke Olimpiade," tambah peraih medali emas Olimpiade 1992 tersebut.

Pada Indonesia Open 2019, PBSI menargetkan satu medali emas dari sektor ganda putra. Namun, tak menutup kemungkinan sektor lain juga diharapkan memberikan penampilan terbaik seperti dari tunggal putra dan ganda campuran.

"Kami menargetkan satu gelar juara dan tentunya dari ganda putra karena itu yang paling berpeluang. Tetapi, nomor andalan tidak hanya ganda putra, melainkan ganda campuran dan tunggal putra yang cukup kuat," urainya.

"Kami juga berharap dari sektor tunggal putri dan ganda putri dimana mereka pun bisa menciptakan kejutan dan tampil lebih baik dibanding tahun lalu," lanjut Susy.

Sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan sejumlah wakil terbaiknya seperti pasangan ganda putra peringkat empat dunia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Lalu ada juga Marcus Fenaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Fajar Alfian/Rian Ardianto, Anthony Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska (tunggal putri), Gresya Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran) dan masih banyak lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%