Link Live Streaming Indonesia Open 2019: Kevin/Marcus Siap Unjuk Gigi

Kamis, 18 Juli 2019 07:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan bulutangkis Indonesia Open 2019 pada Kamis (18/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan hari ketiga yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta., sebanyak 13 wakil Indonesia akan kembali unjuk gigi.

Pertandingan yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB itu akan menyuguhkan sejumlah bigmatch, termasuk kebanggaan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pasangan yang dijuluki 'The Minions' dan yang berstatus sebagai unggulan pertama tersebut akan bertemu dengan wakil India, yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Selain itu, di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu lawannya dari Thailand, Kantaphon Wangcharoen, dan sementara Jonatan Christie akan bertemu dengan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Untuk penggemar bulutangkis yang ingin menyaksikan pertandingan sengit di Indonesia Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Streaming

Dream Sports (Klik di sini)

Djarum Badminton (Klik di sini)

TRANS7 (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan