Dapat Hadiah Spesial di Hari Ulang Tahun, Tontowi Ahmad Sampai Merinding

Jumat, 19 Juli 2019 20:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Tontowi Ahmad/Winny gagal melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah dikalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Tontowi Ahmad/Winny gagal melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah dikalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pemain ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, mendapatkan hadiah spesial dari penonton yang ada di Istora Senayan. Tontowi genap berusia 32 tahun pada Kamis (18/07/19) kemarin, bertepatan dengan event Indonesia Open 2019.

Owi mendapatkan hadiah spesial, yaitu dinyanyikan lagu ulang tahun oleh ribuan penonton yang hadir dalam pertandingannya di Indonesia Open 2019.

Terlihat dari video yang diunggah oleh akun @badminton_ina, pebulutangkis senior ini merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada pendukung yang sudah memberikan hadiah spesial di hari ulang tahunnya ini.

“Yang pasti senang (dinyanyikan ulang tahun), sampai merinding. Saya ucapkan terima kasih kepada pendukung yang ada Istora dan di rumah yang sudah mendoakan,” ujar ayah dari Danish Arsenio Ahmad tersebut.

Mantan pasangan Liliyana Natsir ini juga berharap dapat maju ke babak selanjutnya dan berhasil meraih kemenangan.

“Harapan ke depan bisa maju kebabak selanjutnya dan menang, dan harapan untuk ulang tahun kali ini bisa sehat terus,” ujar Owi.

Sayangnya, Tontowi bersama dengan pasangan ganda campurannya, Winny Oktavina Kandow gagal dalam babak perempatfinal Indonesia Open 2019 melawan Goh Liu Ying/Chan Peng Soon asal Malaysia dengan hasil 11-21, 21-14, dan 14-21.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Badminton Indonesia (@badminton.ina) pada

Penulis: Maharani Adhyarianti