Kalahkan Wakil China di Perempatfinal Indonesia Open 2019, Begini Komentar Berkelas Kevin Sanjaya

Jumat, 19 Juli 2019 20:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melaju ke babak semifnal Indonesia Open 2019 setelah menang atas wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, Jumat (19/07/19).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kevin/Marcus berhasil menang mudah dalam pertandingan straight games yang berakhir dengan skor 21-12, 21-16 hanya dalam waktu 31 menit.

Setelah sukses mengalahkan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, Kevin Sanjaya mengakui bahwa aksinya dengan Marcus Gideon cukup baik dan terkontrol. 

"Hari ini kami bermain cukup baik dan bisa mengontrol. Tapi sebenarnya lawan juga bermain sangat baik." 

"Mereka punya kecepatan dan serangan-serangan yang bagus. Tetapi kami lebih siap saja," ujar Kevin paska pertandingan. 

Sementara itu, Marcus Gideon memberi komentar terkait Zhang Nan dan pasangan barunya, Ou Xuan Yi. Menurutnya, pasangan baru Zhang Nan masih kurang percaya diri.

"Menurut saya karena ini partner baru, dan tadi partnernya lebih banyak mati. Baru laga awal juga, tadi masih terlihat banyak nervous-nya," tutur Marcus. 

Di babak semifinal, Kevin/Marcus akan kembali berhadapan dengan pasangan China lainnya yakni Li Jun Hui/Liu Yu Chen yang merupakan unggulan nomor 2 dunia dan musuh bebuyutan ganda putra Indonesia.