Jadwal Badminton Asia Junior Championships 2019: Indonesia vs Jepang

Minggu, 21 Juli 2019 09:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto berfoto bersama usai menjuarai Kejuaraan Asia Junior 2018. Copyright: © Humas PBSI
Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto berfoto bersama usai menjuarai Kejuaraan Asia Junior 2018.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan turnamen bulutangkis Badminton Asia Junior Championships 2019 babak penyisihan grup, Minggu (21/07/19), dimana wakil Tanah Air akan berhadapan dengan tim kuat, Jepang.

Badminton Asia Junior Championships 2019 seperti diketahui sudah mulai bergulir sejak, Sabtu (20/07/19) kemarin hingga Selasa (23/07/19) mendatang di kota Suzhou, China.

Turnamen bulutangkis ini merupakan serangkaian kejuaraan yang diselenggarakan oleh BWF untuk menentukan pemain junior bulutangkis di bawah usia 19 tahun yang di terbaik dunia.

Kompetisi yang telah diselenggarakan sejak tahun 1992, diketahui akan memainkan nomor pertandingan beregu dan perorangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

Di hari pertama kemarin, Indonesia berhasil menyapu bersih 5 laga kontra Malaysia dan dalam pertandingan, Minggu (21/07/19) hari ini, Indonesia akan melakoni partai babak grup bertemu dengan Jepang.

Berikut line up resmi pemain Indonesia vs Jepang di babak penyisihan grup Badminton Asia Junior Championships 2019 dimulai pukul 08.00 WIB:

Ganda Putra: Leo Rully Carnandon/Daniel Marthin vs Yoshifumi Kakegawa/Kakeru Kumagai

Tunggal Putri: Putri Kusuma Wardani vs Riko Gunji

Tungggal Putra: Christian Adinata vs Riku Hatano

Ganda Putri: Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Rui Hirokami/Mizuki Otaku

Ganda Campuran: Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil vs Tsubasa Kawamura/Hinata Suzuki